slametriadys

Simple, Free Image and File Hosting at MediaFire
Headlines News :

Kamis, 21 Mei 2009

Dengan PPOB

Dengan adanya sistem pemayaran rekening listrik PPOB yang di lakukan di distribusi jawa timur sejak Januari 2009, maka secara langsung membuka peluang usaha untuk para usahan kelompok menengah bawah.

Kalau dulunya hanya Loket-loket KUD dan Bank bang tertentu yang menerima jasa pembayaran rekening listrik, kini perorangan pun sudah bisa mengikuti peluang usaha ini dengan membuka loket jasa pembayaran rekening listrik.

Soal perhitungan laba tergantung dengan provider, Fee per lembar rekening listrik Rp 750, ya termasuk lumayan untuk menambah penghasilan di masa ekonomi sulit seperti saat ini.

Secara pelayanan terhadap pelanggan, PLN sudah semakin mendekatkan diri dengan pelanggan dan akan lebih baik lagi bila PLN memperbanyak EDC (Electronic Data Capture) untuk mengunjungi pelanggannya door to door dalam menerima pembayaran rekening listrik.

Program PPOB ini tidak akan jalan bila semua pihak tidak mendukungnya, yang pasti semua program yang ditawarkan PLN akan berjalan sesuai yang di inginkan bila kultur pelanggan selalu mendukung juga PLN konsisten dengan Programnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. riadys.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger