slametriadys

Simple, Free Image and File Hosting at MediaFire
Headlines News :

Jumat, 03 Februari 2012

Khomeini: Israel Bagaikan Tumor Kanker yang Harus dibuang

 

Dia juga menolak campur tangan Iran dalam urusan negara-negara regional, termasuk Bahrain, dan mengatakan Iran hanya berperan dalam perang melawan Israel selama perang p33 hari Israel di Lebanon dan 22 hari perang Tel Aviv terhadap Gaza yang mengakibatkan rezim Zionis kekalahan.

Mengacu pada ancaman AS bahwa ia akan menggunakan semua opsi terhadap Iran atas program nuklirnya, kata Pemimpin ancaman tersebut mengindikasikan kegagalan AS untuk mengadopsi sikap logis terhadap Iran. AS tidak memiliki logika tetapi paksaan dan tidak ada pilihan tetapi pertumpahan darah untuk memajukan agendanya, tambahnya.

Khomeini juga mengatakan bahwa Iran akan menanggapi ancaman AS dengan ancaman sendiri kapan pun dan jika diperlukan. 

 

REPUBLIKA.CO.ID, TEHERAN-- Pemimpin Revolusi Islam Ayatollah Seyyed Ali Khomeini mengatakan Iran akan berdiri dan mendukung setiap bangsa atau kelompok yang memilih untuk berdiri dengan Israel. Ayatollah Khamenei juga menggambarkan Israel sebagai tumor kanker yang harus dibuang. "Kami akan terus mendukung setiap bangsa atau kelompok yang melawan atau menghadapi rezim Zionis Israel dan kami tidak takut mengatakan hal ini", kata Ayatollah Khomeini dalam khutbah shalat Jumat di Teheran, Jumat (2/2).
Redaktur: Endah Hapsari
Reporter: aghia khumaesi
Sumber: press.tv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. riadys.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger